Cara Memasang Sticker Wall

LifeStoreIndonesia - 

Stiker dinding telah menjadi pengganti, atau solusi untuk memperindah tampilan dinding lebih berwarna, menggunakan wallpaper untuk menghias ruangan. Mereka meningkatkan elemen dekoratif interior rumah anda. Terlepas dari aplikasi, menerapkan stiker dinding adalah proses yg mudah, tetapi memerlukan sedikit persiapan dan kesabaran.
Berikut ini tips LifeStoreIndonesia  untuk memasang wall sticker dirumah anda !

  • Pilih tempat yang cocok untuk memasang stiker dinding kamu. Bersihkan permukaan dari debu, keringkan sesudahnya. pastikan dinding atau bidang yang akan ditempel dalam kondisi bersih dan tidak berminyak.
  • Perkirakan secara tepat dimana yang akan di tempel. Angkat sticker dari backing paper yang menyertai. Perkirakan ukuran wall sticker yang akan Anda pasang dengan besar bidang.
  • Tempelkan stiker pada tempat yang sudah di pilih sebelumnya. Ratakan dengan tangan atau kartu plastik untuk menghindari gelebung udara. Anda dapat memadukan beberapa motif wall sticker dalam satu tema agar selaras.
  • Pastikan wall sticker Anda merekat dengan sempurna. Dan bila bosan, Anda dapat melepaskannya pelan-pelan lalu merekatkan kembali ke kertas awal untuk disimpan.
  • http://kerockan.blogspot.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blog links

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Archives

Widget Animasi

Cari Blog Ini

Wikipedia

Hasil penelusuran


Starbucks Frappuccino